Mengenai Saya

Foto saya
Penikmat musik, kopi, film, buku dan hujan.

Kamis, 18 April 2013

Mie Cup

Siang ini kota Bogor diguyur hujan...
Makan siang di udara dingin seperti ini enaknya yang anget2 gitu, misalnya bakso dan sotomie. Menu yang ga sehat tapi nikmat, mie instant pake telur ditambahin cengek (cabe rawit hijau) yang dipotong kecil2. Mantap!
Tapi, berhubung di studio ga ada dapur, ga bisa deh masak mie instant. Dan karna tukang bakso ataupun sotomie ga pernah keliatan lewat (ya gimana mau liat, studio kan ada di lantai 3 tanpa jendela) jadi ditahan deh keinginan makan bakso, sotomie atau mie instant nya...

Aku punya kebiasaan jelek ninggalin makan siang. Berhubung tempat kerja aku di lantai 3 dan office boy jarang ada di tempat karna merangkap supir bos, jadi ga sempat buat beli makan siang. Kalo disempet-sempetin sih sebenernya bisaaa...tapi, aku nya aja yang males buat keluar. Lagipula menghemat uang. Dan lapernya aku tuh suka ga match sama jam makan siang (alasan...hehehe)

Nah, buat siasatin rasa laper yang dateng ga pas makan siang, aku biasanya dari pagi sudah bawa cemilan, baik itu dari rumah atau sempetin beli sebelum masuk kerja. Yang biasanya aku beli tuh Mie Cup. selain praktis, porsinya pas di perut juga. Jadi sampai sekarang aku udah cobain berbagai merk biar ga bosen. Mie  Cup itu banyak juga lho macem nya juga merk nya. Sejauh ini aku udah coba POP MIE, NISSIN CUP, ABC MICUP, dan yang terbaru MIE SEDAAAP CUP.

Disini aku mau sedikit review tentang Mie Cup yang sudah aku coba. Aku ga nyaranin makanan ini, karna bagaimanapun juga mie instant ga baik buat kesehatan. Semua dokter dan ahli kesehatan gizi juga sudah berkali-kali memperingatkan kita. Pasti kalo ada dokter yang baca ini bakalan komen marah-marahin aku hehehe...

Oke, yang pertama aku mau review tentang popmie.
Popmie ini ada berbagai rasa . Yang paling sering aku beli itu rasa Baso, Ayam Bawang, Ayam Spesial dan Mie goreng. Entah kenapa, rasa dari popmie jika terlalu sering bikin aku mual. Mungkin perutnya bosen hehehe... Yang paling enak menurut aku, popmie ayam spesial. irisan ayam kecil2nya enak dibanding irisan bakso yang ada di popmie rasa baso dan ayam bawang. Tempat cup nya lebih besar, bahan cupnya dari plastik gitu. Ini gambar yang aku dapet dari google, tampilannya seperti ini :



Kalo mie nissin cup aku jarang beli, selain harganya lebih mahal, rasanya juga ga sesuai sama lidahku. Mie nya itu lebih lembut, terlalu lembut kalo menurut aku. Makanya hanya coba sekali terus ga pernah beli lagi deh..

Nah, kalo mi ABC mieCup, ini taste nya lebih enak. Berhubung aku suka pedas, ABC ini pedasnya pas di lidah. Hanya saja, supemarket yang biasa aku datengin jarang stock. Dan yang paling sering aku beli, ABC miecup goreng. Taste nya paling enak diantara semua mie goreng cup. Rasa bumbunya itu selain pedas, juga wangi jeruk nipis. Lezatooosss!


Yang terahir dan paling baru, Mie Sedaap cup. Mie sedaap cup ada 3 varian rasa. Baso spesial, soto dan mie goreng. Rasa mie sedaaap cup ga jauh berbeda dari mie instantnya. Gurih dan aroma nya khas mie sedaaap. Walaupun tidak ada baso atau irisan daging kecil-kecil, tapi sayurannya lebih banyak dan bervariasi, tidak hanya ada wortel tapi juga sayuran sawi. Enak banget. Selain itu ada semacam kerupuk kering. Wajib dicoba sebagai variasi mie instant cup dan recomended yang rasa soto..




Sekian dulu ya ulasan mie cup nya, selamat mencoba ^-^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.